3 Kegiatan Menyenangkan Ini Bisa Anda Lakukan di Bali Sanur

 

Sanur Bali

Melihat keelokan pantai yang ada di Bali, kurang lengkap rasanya jika Anda tak menginjakkan kaki ke pantai sanur. Kawasan yang dikenal sebagai surga di pagi hari, karena Anda dapat melihat keindahan matahari terbit. Spot wisata yang ditawarkan disini memang keindahan pantainya, Anda bisa menjelajah dengan kaki telanjang atau juga menggunakan sepeda, menyusuri daerah-daerah yang ada di sekitar Bali Sanur tersebut.

Sangat di sayangnya jika kunjungan Anda hanya sekejap saja, karena selain pantai. Sebenarnya Sanur Bali masih banyak tawarkan keindahan lainnya. obyek wisata yang lebih beragam. Untuk itu pastikan untuk menginap lebih dari satu malam di hotel-hotel yang ada di sepanjang kawasan tersebut, mewah dan pastinya nyaman sebagai tempat bersantai Anda.

Berikut ini hal-hal menyenangkan lainnya yang dapat Anda lakukan di Sanur, yaitu:

  1. Menyusuri keindahan lukisan yang ada di museum le mayeur, Bali selain dikenal sebagai pulau berpantai indah, pada kenyataannya juga terkenal sebagai kawasan wisata seni. Tak hanya Ubud, pada kenyataannya Sanur juga tawarkan galeri atau museum seni. Anda bisa melihat berbagai macam lukisan yang di pajang disini. Museum le mayure ini tawarkan karya lukis dari berbagai media mulai kanvas, triplek hingga karung goni, sehingga nilai seninya juga lebih tinggi.
  2. Melihat karya tekstil terbaik di nogo Bali ikat, selain karya seni dari lukisan, juga ada sebuah tempat yang menawarkan pajangan berbagai jenis kain asli Bali, yaitu ada di nogo Bali ikat. Ia bukan dari pukul 8 pagi hingga 9 malam. Saat memasuki kawasan tersebut, hal pertama yang akan Anda lihat adalah jajaran kain yang di pajang di berbagai display, sentuhan warna-warna menarik dengan detail yang penuh seni.
  3. Mengunjungi penangkaran lumba-lumba serangan, penasaran untuk melihat ikan lucu ini secara langsung. Sempatkan diri untuk datang ke penangkarannya secara langsung. nantinya Anda akan disambut dengan pilihan lumba-lumba yang masih kecil, menggemaskan dan jinak untuk Anda ajak interaksi secara langsung. namun untuk bisa berinteraksi dengan mamalia air ini, Anda hanya diberikan waktu sekitar 40 menit saja, bisa memegang, ikut berenang hingga di ajak berfoto. Namun tentunya biaya yang harus Anda keluarkan sedikit lebih mahal.

Siapa bilang jauh-jauh datang ke Bali Sanur hanya untuk menyusuri pantai saja, ada banyak kegiatan menyenangkan lainnya yang juga bisa Anda lakukan. Pastikan juga untuk membawa oleh-oleh khas dari daerah tersebut. Biasanya ada berjajaran lukisan di kanvas atau juga pakaian, dengan lukisan pantai Sanur langsung yang dapat Anda beli sebagai cinderamata. Ingin tau destinasi wisata menarik lainnya untuk mengisi waktu libur akhir tahun Anda, lihat di Indonesia.travel.