Cara Mudah Untuk Mengangkat Bintik Gelap Masalah pada Wajah

Cara Mudah Untuk Mengangkat Bintik Gelap di Wajah Menggunakan Teh Hijau

Wajah merupakan bagian tubuh yang tidak jarang mengalami masalah. Rata-rata memang malah yang terjadi pada wajah cukup ringan, namun cukup menjengkelkan sehingga kerap membuat penampilan pun jadi kurang percaya diri. Salah satu masalah pada wajah yang dapat terjadi adalah adanya bintik-bintik kecil bewarna gelap yang ada di wajah. Bintik-bintik kecil bewarna gelap ini sendiri bisa hadir di wajah kita karena banyak penyebab. Bisa dikarenakan paparan sinar matahari langsung, bisa karena kosmetika yang tidak cocok dengan jenis kulit maupun yang lainnya. Lalu, bagaimana cara mengatasinya ? Bintaik-bintik gelap di wajah ini bisa diredakan secara alami dengan memanfaatkan teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang memang sangat baik untuk kesehatan. Tak terkecuali juga untuk kecantikan yang salah satunya yaitu membantu dalam menghilangkan bintikp-bintik gelap di wajah. Cara penggunaannya sendiri anda bisa mengkombinasikan teh hijau dengan beberapa bahan alami terbaik yang dapat mendukung untuk menghilangkan bintik-bintik gelap di wajah.

Ulasan untuk masalah pada wajah lebih lengkapnya sebagai berikut :

Masalah pada Wajah

Masalah pada Wajah

  1. Teh Hijau dan Oatmeal

Untuk membuat ramuan ini anda perlu menyiapkan daun teh hijau yang sudah dicuci dan dikeringkan. Lalu haluskan dengan cara diblender. Simpan terlebih dahulu di wadah kaca yang tertutup. Untuk mengatasi masalah pada wajah berupa bintik-bintik gelap, andabisa memanfaatkan 1 sendok makan teh hijau bubuk, 2 sendok makan oatmeal serta air secukupnya untuk kemudian mencampur semua bahan menjadi satu. Oleskan pada bagian wajah yang terdapat bintik-bintik gelap. Biarkan selama kurang lebih 20 menit, baru kemudian bilas wajah dengan air bersih.

Masalah pada Wajah

Teh Hijau dan Lemon

  1. Teh Hijau dengan Lemon

Kombinasi antara teh hijau dengan lemon juga dapat membantu untuk mengatasi masalah pada wajah anda yang berupa bintik-bintik gelap. Lemon sendiri punya kandungan asam yang dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap di wajah lebih cepat. Ditambah lagi juga teh hijau yang dapat membantu untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Cara pemafaatannya sendiri bisa dilakukan dengan menyediakan 2 sendok makan teh hijau bubuk dan setengah sendok teh jus lemon ditambah sedikit air. Aduk bahan-bahan sampai merata. Kemudian oleskan pada wajah anda dan tunggu sekitar 15 atau 20 menit. Selanjutnya cuci wajah menggunakan air hangat.

Semoga masalah pada wajah anda dapat teratasi, dan semoga informasi yang di berikan dapat bermanfaat buat anda !!!